Kelanjutan dari Proses Kencan Harimau

Saya mau share video kelanjutan dari perkenalan atau PDKT Eshan dan Jinora, harimau jantan dan betina yang akan diproses kawinkan.

Pada pertemuan awal yang videonya sempat saya share di blog ini, Eshan dan Jinora itu masih dalam tahap awal, pengenalan.

Kini ternyata prosesnya lebih lanjut lagi. Pertemuan sebelumnya, nampak Eshan masih mengintimidasi Jinora, bahkan sampai Jinora harus "ter-ee-ee" segala karena saking terintimidasinya.

Ilustrasi, ketika harimau di alam liar

Kali ini hubungan mereka sudah mulai akrab satu sama lain, sudah saling mengenal. Sudah bisa saling sayang-sayangan. 

Saya yang menonton tingkah laku mereka ini jadi membayangkan bahwa ternyata hewan saja melalui tahap ini. Mereka juga bisa saling menyayangi satu sama lain. Saling mencium, menjilat, memberikan sentuhan dll.. 



Dari video ini, nampak si Jinora yang sudah kebelet kayanya. Ya mungkin ada ketertarikan Jinora yang lebih terhadap Eshan ini. Nampak sekali dari tingkahnya yang manja, lendat-lendot saja sama si jantan. Tapi si jantan terkesan cuek, walau dia juga pengen. 

Wah kalau itu terjadi pada manusia, bener-bener songong sekali itu cowonya. Ada cewe agresif kaya begitu, apalagi sudah "gatel" pasti langsung aja disikat. Tapi balik lagi, ternyata Eshan ini bukan playboy kaya manusia, seperti "biaya darat".

Meski digoda, nampaknya Eshan masih terkesan cuek. Entahlah ke depannya akankah bisa terjadi reproduksi diantara keduanya?.

Biasa kalau kucing kampung, ketika masa kawin, kucing jantan itu bisa pergi dari rumah majikannya hanya untuk ngikutin atau mengejar kucing betina incarannya kemana pun pergi sampai si kucing jantan berhasil "menaiki" kucing betina.

Jika ada update lain soal perkembangan video harimau besar ini, bisa kunjungi channel Youtube divisi terlink di atas. Segitu aja catatan gak jelas kali ni, sampai jumpa. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar